JUPE MENINGGAL!! Elly Sugigi Ungkap Sejumlah Curhatan Jupe tentang Kematian yang Jarang Diketahui Publik, Tenyata Sangat Mengejutkan


Pedangdut Julia Perez akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah berobat berbulan-bulan di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo untuk melawan kanker yang menggerogoti kesehatannya, Sabtu (10/6/2017).
Kabar meninggalnya Jupe tersebut telah dikonfirmasi oleh Kompas.com kepada manajer Jupe, Mario Markoneng, saat dihubungi, Sabtu siang.
"Ia benar meninggal," katanya sambil terisak.
Namun ternyata, Jupe telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelumnya, jika dirinya akan dijemput oleh Sang Maha Kuasa.
Sudah lebih dari tiga tahun, Jupe telah menderita kanker di tubuhnya.
Selama itu pula pelantun lagu 'Aku Ra Popo' ini pasrah kepada takdir yang datang kepadanya.
Ia pun sebelumnya juga lebih rutin memperhatikan mengenai kondisi kesehatannya.
Seperti yang diceritakan Elly Sugigi saat bertemu dengan Grid.ID di RSCM, Jakarta, Senin 17 April 2017 malam.
Elly dan Jupe telah bersahabat semenjak mereka terlibat dalam acara Dahsyat di RCTI.
Saat itu Elly mengungkapkan jika Jupe menyiratkan kepasrahan jika sewaktu-waktu menghadap Ilahi.
"Waktu itu dia (Jupe) juga lagi sakit yang baru botak kan ya dia panggil saya ke mobil, ngobrol 'gue sih sekarang sudah pasrah nggak mau kerja banyak-banyak, ibaratnya kita disentuh sama Allah,” kata Elly menirukan ucapan Jupe kala itu.

Dalam curhatannya kepada Elly, Jupe sempat mengibaratkan jika nyawanya sudah melayang.
"’Sudah dicubit dilepas lagi nyawa kita sudah melayang, gue sudah tahu penyakit gue seperti ini jadi gue sudah nggak mau ambil job banyak dulu, gue harus istirahat'," tutur Elly mengutip perkataan Jupe.
Jenazah Jupe, Sabtu (10/6/2017) siang ini dibawa dari RSCM ke rumah duka di Cibubur, Jakarta Pusat.
Sebelumnya jenazah sempat dibawa dari ruang rawat di Gedung A RSCM ke ruang jenazah dengan pengawalan ketat petugas RSCM.
Kini jenazah Jupe sudah dalam perjalanan ke rumah duka menggunakan mobil jenazah B 7011 PDA milik RSCM.

Click to comment