Ingin Penampilanmu Lebih Menarik? Coba Lakukan 14 Hal Ini

Penampilan luar memang bukanlah segalanya, tetapi apa salahnya kalau kamu mencoba untuk mempercantik diri kita. Untuk menjaga penampilanmu tetap enak dipandang mata, dikutip dari cerpen.co.id, coba deh 14 tips ini :
1. Tetap jaga rasa percaya dirimu. Jangan pernah berjalan dengan posisi badan membungkuk, berdirilah dengan tegak. Gunakan mata yang bersinar dan lihatlah keadaan di sekitarmu dan wajahmu sendiri ketika bercermin.

2. Menjaga kebersihan tubuh juga sangatlah penting. Mandilah setiap hari dan sering-seringlah keramas.

3. Ubah gaya rambutmu. Pilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajahmu atau mungkin kamu mau mencoba potongan rambut pendek yang manis.

4. Jaga kebersihan dan kelembaban wajahmu. Jika kamu menggunakan make up, jangan lupa untuk menggunakan pembersih make up dan cleansing oil untuk membersihkan secara menyeluruh. Kalau memungkinkan, pakailah masker untuk menjaga kelembaban wajahmu.

5. Gunting dan cat kukumu dengan warna yang menarik. Kalau kamu tidak suka dengan cat kuku yang terlalu, mungkin kamu bisa menggunakan warna yang lebih lembut agar kukumu senantiasa terjaga dan memancarkan aura feminimmu.

6. Pakailah make up yang ringan saja. Kalau kamu masih berusia 18 tahun ke bawah, pakai make up yang lebih ringan untuk mencerminkan wajah yang natural. Jika wajahmu ada jerawat atau kantong mata, kamu bisa menggunakan foundation yang selaras dengan warna kulitmu untuk menutupinya. Kamu juga boleh menambahkan sedikit blush on serta mascara untuk menunjang penampilanmu.

7. Jika kamu mencukur bulu matamu, kamu tidak perlu menggunakan bulu mata yang palsu. Biarkan kecantikanmu yang natural bisa terpancar.

8. Perlakukanlah orang lain dengan baik. Belajarlah untuk membagikan makanan yang enak dengan orang lain dan juga rajin bekerja serta belajar.

9. Tetaplah tersenyum, karena senyumanmu bisa memancarkan kecantikanmu.

10. Jagalah gigimu yang putih dengan menyikatnya dengan rutin setiap hari untuk menjaga kesegaran nafasmu.

11. Jangan mengabaikan perasaanmu sendiri hanya karena kamu terlalu memperhatikan penampilan luarmu.

12. Kamu harus mencuci wajahmu sehari dua kali dan gunakan produk perawatan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu.

13. Makan makanan yang sehat dan olahraga yang teratur.


14. Jangan pernah hiraukan apa yang orang lain katakan tentang dirimu.
Kita tidak perlu membandingkan diri kita dengan artis dan model karena setiap orang mempunyai kecantikan dirinya masing-masing.

Click to comment