Cewek harus baca! Hal sepele yang bikin dia gak bisa ninggalin kamu

Cowok paling suka dengan cewek yang seperti apa menurut kamu? yang cantik? yang pengertian? dan yang lagi viral? ehh ehh, emang *awkarim* (nama disamarkan) Tapi kamu tau gak cowok gak selalu terus-terusan tertarik dengan hal yang seperti itu loh. Bagi kaum cowok suka itu masalah mudah, hanya butuh hal sepele yang padahal menurut kamu itu biasa aja.
Mungkin keseharian kamu juga bisa bikin dia suka loh. percaya atau enggak, kamu nanti akan memahami sukanya cowok itu gak serumit kaum cewek yang banyak banget. Dan kali ini writer ingin ngasih tau beberapa hal sepele yang bikin dia gak bisa ninggalin kamu.

1. Adanya kamu, tpi gak mengganggu
Kamu emang seharusnya ada untuknya, kamu selalu tanya kabarnya, dan kamu memberi kabar. But, kamu gak boleh sampai dia berfikir kamu sangat menggangu banget. Iya, terkadang rasa curiga, khawatir, dan sebagainya emang sering banget muncul bertubi-tubi saat dia gak ada kabar. Tapi kamu harus berusaha hilangkan rasa khawatir kamu, cemburu, curiga, atau kesal demi kebaikan hubungan kalian. Dia akan merasa kamu sangat berharga kalau kamu bertingka elegan, jangan seperti kekanak-kanakan, atau cerewet. Jadi kamu tanya kabarnya nanti aja kalau dia udah bisa ada waktu buat kamu. Percaya deh, dia bakalan ngerasa kamu itu sangat berharga.

2. Bisa mengerti keadaannya


Kamu jangan mau dingertiin terus yah, kaum cowok juga perlu pengertian dari kamu  loh. Tapi dia gak pernah bilang tuh! iya enggak lah, kaum cowok mau terlihat kuat dan tegar dihadapan pasangannya, masa iya dia cerita kerumitannya dengan kamu, kalau kamu terus-terusan terlihat senang, kan gak mungkin...
Coba kamu tanyain, keadaan dia sekarang... kamu juga harus berusaha buat bikin dia mau cerita apa yang dia mau. Dan harus bikin dia percaya sama kamu bagaimanapun caranya.

3. Beri sedikit kata-kata agar dia bisa tersenyum

Memang kaum cowok selalu aja mengelak kalau suka dipuji, atau kata romantis yang dikeluarkan dari kamu. Dia selalu aja beralasan kamu lebaylah, sok lucu, sok kecakepan, dan sebagainya... tapi dia gak pernah bisa berbohong kalau sebenarnya dalam hatinya sedang tersenyum dan tertawa kecill. Kamu kalau suka di kata-katain sama dia kamu balas aja bilang aja bohong, sebenarnya dia itu suka digituin. Coba aja perhatiin kalau dipuji pasti tampangnya sok keren.
And The End, terus bikin dia senenga sama kamu, jangan bikin dia malah menjauh dari kau. Karena disetiap perjuangan, tersimpan kenangan indah. 

Click to comment