Perkataan simpel perempuan yang sulit dijawab

Hampir setiap hari kamu (cewek) berbicara dengan siapa saja, entah itu keluarga kamu, sahabat, atau bahkan dengan pacar kamu. Tapi kamu pernah ngerasain perkataan simple kamu gak bisa dijawab mereka? coba inget-inget deh, apa aja perkataannya... kalau masih inget, certiain dikolom komentar yah...


Dan kali ini writer pengen ngasih tau, apa aja perkataan simpel perempuan yang sulit dijawab. Jangan keluar dulu, dari artikel ini... kali aja kamu pernah jadi korban, atau kamu pelakunya...

1. Pakai baju apa yah nanti?
Hayooo ngaku... kamu pasti sering dengar suara itu. Dan udah enggak asing juga kan? terus kalau kamu dengar kata-kata itu, apa yang kamu bilang? pasti jawabannya, baju lu kan banyak... kenapa harus bingung? Yang jadi permasalahannya bukan karena bingung dengan banyaknya baju yang dipakai, tapi karena ingin pakai baju baru yang belum pernah buat acara orang lain.


2. Engak apa kok

Padahal sih cuma mongong gitu, tapi kelihatannya kaya tertekan banget deh... Apa lagi kalau dia ngomongnya dengan intonasi yang menekan atau pasrah gituh, coba praktekin kaya gimana... kalau dia udah ngomong "Enggak Apa" pasti kalian bingung mau jabaw apa dan harus ngapain, seakan-akan kaya ngerasa bersalah banget kalau buat mereka yang sadar.

3. bosan deh dirumah

Yang suka ngode tunjuk kaki, ehhh salah tunjuk jari... pasti kalian pernah ngodein ini kepasangan kalian. Kalau mereka bisa paham kamu sih enak, benar gak? nah yang jadi permasalahn kenapa kamu harus ngomong pakai kata" yang sulit dimengerti kaum cowok. Tinggal bilang "Main yuk!" aja kenapa serumit itu sih, jangan kode-kode mulu... nanti kena hack.
And The End, Jangan membuat mereka bingung dengan perkataan kamu, atau kalau kamu korbannya... bilang aja kamu enggak ngerti apa yang dia bilangin. Berusaha jangan menggunakan inisial yah, pakai bahasa yang manusia mengertia aja... kalau mau keluar, ya keluar... wait-wait, maksudnya main sambil jalan-jalan gituh. Kalau enggak suka ya bilang enggak suka. Hidup itu diambil santai aja.
Thanks for reading, See You Soon!!!

Click to comment